Kerja Bakti Cara Bhabinkamtibmas Desa Mohungo Dekati Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apa yang sedang dilakukan oleh Aiptu Heryanto Merdjun Bhabinkamtibmas Desa Mohungo Kec Tilamuta Kab Boalemo ini bukan sedang membangun opini baik tentang Kepolisian atau biasa di bilang Pencitraan. Namun apa yang dilakukannya adalah benar-benar dalam rangka membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan terhadap ruas jalan serta pembuatan saluran air yang selama ini dapat merusak ruas jalan serta jembatan dan plat dueker. Jumat (23/02)

Bhabinkamtibmas bersama aparat desa yang dipimpin langsung oleh kepala desa Mohungo Asrin Hasan Delipu bersama sekdes Alfian Tahir melaksanakan kerja bakti.

Selain melakukan penegakan hukum dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga turut andil dalam bidang pembangunan yang salah satunya dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong membangun sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat.

“Kami dengan penuh rasa kebersamaan dan persaudaraan melaksanakan kerja bakti bersama warga dan perangkat desa dalam membangun saluran air atau sanitase.” kata Aiptu Heryanto.

Dikatakanya, keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar bersama warga masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan dan Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran kami dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan diharapkan kerja sama antara Masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x