Inilah Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (20/02/2018) pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Atinggola Kab. Gorontalo utara Brigadir Zulkifli Buhang menyambangi warga yang berada di penjemuran jagung milik salah satu warga di desa binaanya.

Hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat atas kedekatan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Atinggola Kab. Gorontalo utara Brigadir Zulkifli Buhang melakukan silaturohmi ke rumah warga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut bhabin menyampaikan yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga, diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

Ditempat lain, kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu bhabinkamtibmas bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepanya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x