Polsek Bone Laksanakan Apel Terpadu Bersama Aparat Desa se-Kecamatan Bone

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (05/02/2018) pukul 08.00 wita personil polsek bone melaksanakan apel terpadu bersama pemerintah kecamatan beserta seluruh aparat desa se-kecamatan bone.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Forkopimcam Bone, Camat Bone, Kapolsek Bone, Kapuskesmas Bone dan Sekcam Bone, Kanit Lantas Polsek Bone Bripka Made Adi, Para Kepala Desa sekecamatan Bone, Kepala Desa terpilih, Sebagian aparat pemerintah kecamatan dan seluruh aparat Desa sekecamatan Bone.

Dalam sambutannya Camat Bone memerintahkan kepada seluruh aparat desa untuk selalu mengatensi pelaksanaan apel agar lebih disiplin lagi dan tidak menganggap enteng pelaksanaan apel aparat terpadu, bagi aparat yg hadir lengkap, akan diberikan reward oleh pak Camat dan Kapolsek dan terhadap aparat desa yg malas melaksanakan apel akan diberikan punishman pula.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan Kapuskesmas yang telah mendukung program pemerintah kecamatan semoga hal ini selalu berkesinambungan dan kekompakan yang telah terjadi pada tingkat pimpinan kecamatan hendaknya didukung oleh pemerintah tingkat desa sehingga kedepan lebih sinergi,”pesannya.

Kegiatan berakhir pukul 08.45 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x