Wakili Kapolres Gorontalo, Kapolsek Kwandang Hadiri Upacara Hari Patriotik 23 Januari 1942

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (23/01/2018) pukul 08.00 wita bertempat di lapangan hijau kantor Bupati Gorut Desa Molingkapoto Kec. Kwandang telah di laksanakan kegiatan upacara Peringatan Hari Patriotik 23 januari 1942 yg ke-76 tahun 2018.

Dengan Tema “Hari Patriotik 23 januari 1942 menjadi Spirit untuk membangun kab. Gorontalo utara yang maju, unggul dan sejahtera”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati gorut Indra Yasin, SH., MH sebagai inspektur upacara, Wakil bupati gorut Drs. Roni Imran, Kapolres Gorontalo yang diwakili oleh Kapolsek Kwandang Akp Dwi okta Herianto S.H., S.I.K, Pabung gorut Kapten Samsudin Datukramat, Danlanal gorontalo yang di wakili oleh Kapten Mar. Mulyono, Dan satradar 224 Kwd atau yang di wakili oleh Letda Agus S, Sekda gorut Ismail Patamani, Para asisten dan staf ahli Bupati, Unsur OPD Kab. Gorut, Para peserta Apel dari unsur Siswa, dan instansi opd gorut + 200 org.

Dalam sambutannya Bupati Gorut Indra Yasin, SH., MH menyampaiakan bahwa sebagai penghormatan kita kepada pertiwi bangsa di prov. Gorontalo, saya mengajak kita semua agar hari ini kita pasang bendera merah putih untuk memperingati perjuangan kemerdekaan Gorontalo yang sejak itu di pimpin oleh nani wartabone.

Sebagai wujud rasa hormat kita kepada kusuma bangsa itu, yang telah memakan korban banyak rakyat gorontalo sehingga hari ini, saya membuka hati seluruh peserta apel dan rakyat gorut untuk memaknai arti Hari Patriotik yg jatuh pada hari ini.”Tegasnya”

Melalui upacara ini, momen yang indah bagi kita semua, agar selalu menjaga kedaulatan dan kebinekaan,  rasa persaudaraan itu akan memperkuat kehidupan kita bersama. Akhirnya saya mengucapkan selamat hari Patriotik 23 januari 2018,  dan semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt.”Tutupnya”

Kegiatan berakhir pukul 09.00 wita dalam situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x