Dir Binmas Polda Gorontalo Hadiri Upacara Hari Patriotik Ke 76

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di halaman rumah dinas Gubernur Gorontalo, Dir Binmas Polda Gorontalo menghadiri upacara dalam rangka memperingati hari Patriotik 23 Januari 1942 yang ke 76 tingkat Provinsi Gorontalo, Selasa 23 Januari 2018 pukul 07.30 Wita.

Upacara Salam rangka memperingati hari Patriotik ini mengangkat tema “Hari Patriotik 23 Januari 1942 menjadi sprit utama untuk membangun Provinsi Gorontalo yang maju unggul dan sejahtera”.

Pada Upacara Patriotik yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Gorontalo ini dihadiri oleh, Forkopimda, Sekda Provinsi Gorontalo, Unsur SKPD, Walikota dan para Bupati seprovinsi Gorontalo, purnawirawan Polri dan TNI, dan diikuti oleh pleton TNI dan Polri, Pleton Satpol PP, Pleton Basarnas, serta para siswa dan siswi.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur menyampaikan bahwa peringatan 23 Januari didasarkan dengan peristiwa heroik yang terjadi di bumi Gorontalo, dimana para pemuda dan masyarakat Gorontalo yang di dipimpin oleh pahlawan Nasional Nani Wartabone, dengan gagah berani memperjuangkan kemerdekaan Indonesia lepas dari penjajahan oleh bangsa Belanda.

Semangat hari Patriotik 23 Januari 1942, menanamkan sprit dan semangat kepada seluruh rakyat di Provinsi Gorontalo untuk meningkatkan semangat tinggi untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas, Terus berinovasi dalam mengisi pembangunan, meningkatkan semangat rela berkorban antar sesama, dan merawat kebinekaan kemajumukan.

“Melalui hari Patriotik 23 Januari 1942, kita sukseskan 8 program unggulan provinsi Gorontalo, yakni pendidikan yang berkualitas, kesehatan yang prima, infrastruktur yang merata, ekonomi yang lebih seimbang, pemerintah yang melayani, agama dan budaya yang semarak, pariwisata yang mendunia, dan lingkungan yang lebih levan”, Ujar Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur juga Menyampaikan bahwa, dengan semangat hari Patriotik 23 Januari 1942, kita sukseskan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah kota Gorontalo dan kabupaten Gorontalo Utara dengan tertib, aman dan penuh semangat, serta bermartabat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x