Berikan Rasa Aman Para Pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Sambangi Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala melaksanakan sambang di pasar tradisional moodu. Senin (15/01/2018)

Bhabinkamtibmas mendapatkan keluhan dair masyarakat terutama para pengunjung pasar yang saat membeli ikan telah kehilangan dompet yang berisi uang.

Sehingga bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar para pembeli lebih berhati-hati jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan yang mengundang kerawanan dan bila berbelanja harus memperhatikan keamanan diri kita apalagi saat berdesak-desakan kita harus memperhatikan dompet kita karena disaat itulah peluang terjadinya pencopetan.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita yang senantiasa dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan,” kata Brigadir Fauji

Dia menuturkan, kehadiran sosok Polisi ditempat keramaian menunjukan bahwa Polisi siap melayani masyarakat sehingga dengan menjemput bola adalah salah satu langkah preventif yang perlu dijalankannya.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, selain bertujuan untuk bersilaturahmi dan memastikan keamanan dan ketertiban pada lokasi pasar, kegiatan yang dilakukannya merupakan program prioritas Bapak Kapolri yaitu PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya). Dimana Polri harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakatnya.

“Kami berharap Polri benar benar bisa menjadi mitra masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga dan memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat,” imbaunya

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x