Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Turun Langsung Bantu Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ada berbagai cara yang selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi mengumpulkan warga desa mekar jaya sekaligus bersiap-siap  untuk berangkat menuju desa mootilango kec. Duhiadaa yang merupakan lokasi pengambuilan kayu yang akan digunakan untuk tiang jembatan darurat yang akan dibangun di dusun pangamoputi desa mekar jaya. Minggu (07/1)

Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi menjelaskan, manusia tidak bisa hidup sendirian. Manusia tidak bisa memenuhi semua kebutuhan sendiri melainkan selalu membutuhkan orang lain. Sebagai makhluk sosial, kita memilik tetangga. Kita harus rukun dengan tetangga maupun masyarakat sekitar,”ujarnya.

Sebelum berangkat, Bhabinkamtibmas terlebih dahulu memberikan arahan dan pesan kamtibmas yang ikut agar berhati – hati serta menjaga keselamatan diri masing – masing mengingat wilayah pengambilan kayu berada di pinggiran sungai Desa mootilango.

“Ditempat terpisah Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas semoga bisa membawa kebaikan bagi seluruh warga masyarakat. Hendaknya kegiatan ini dilakukan tanpa rasa terpaksa Karena rasa ikhas akan membuat suatu kenyaman dalam bekerja yang manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,”terangnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x