Peduli Terhadap Masyarakat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Olibu Polsek Paguyaman Pantai Brigadir Irwan S. Mamonto melaksanakan sambang di Dusun Karang Indah sekaligus memonitoring kegiatan rekam e-KTP dari Dinas Kependudukan dan catatan sipil bertempat di depan poskesdes Desa Olibu. Sabtu (23/12)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Arter R. Abadi, SH, Bpk Sofyan Utiarahman. S.Kom, Bpk Yusar Kamumu dan Bpk Muhlis Kaida.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang belum mempunyai e-KTP atau yang masih menggunakan KTP model lama agar segera melakukan perekaman e-KTP menginngat pelayanan yg dilaksanakan  dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil langsung ke desa ini hanya 2 hari.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengecek pembangunan Bak air bersih yang Alokasih anggaranya di ambil dari Dana Desa tahap II 40%.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x