April 27, 2024

Polsek Kota Timur Bina Puluhan Remaja Usai Terjaring Razia Balap Lari

PolrestaGorontaloKota,Sebanyak dua puluh empat orang remaja di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, berhasil terjaring razia balap lari yang di gelar jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur.

Puluhan remaja ini lantas digelandang ke Kantor Lurah Talumolo, untuk dilakukan pembinaan sebelum di serahkan kepada pihak keluarga.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH menjelaskan, aksi balap lari kini marak terjadi di Kota Gorontalo, khususnya di bulan suci ramadhan. Aksi balap lari ini juga banyak dijadikan bahan taruhan tindak pidanan perjudian, oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Untuk mengantisipasi terjadinya aksi perjudian dan membahayakan jiwa pelaku balap lari ini, kami hadir untuk memberikan efek jera kepada para pelaku,” kata Kombespol Ade Permana.

KBP Ade menegaskan, kedepannya, pihaknya akan menindak tegas para pelaku balap lari, demi meminimalisir penyakit masyarakat, khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Bukan hanya balap lari, tapi juga balap liar menggunakan kendaraan sepeda motor dan roda empat, akan kami tindaki secara tegas. Ini demi menekan angka gangguan kamtibmas di Kota Gorontalo, tutup Kapolresta

“Khusus kendaraan yang kami dapati dalam balap liar, kami akan tahan dan baru akan di keluarkan usai perayaan lebaran ketupat,” tutup Ade Permana.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x