April 27, 2024

Jelang Lebaran, Polresta Gorontalo Kota Gelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Ops Ketupat Otanaha 2024

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polresta Gorontalo Kota menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Otanaha 2024

Kegiatan digelar di Ruang Rapat Wira Pratama Polresta Gorontalo Kota dan dihadiri jajaran Forkopimda, instansi terkait, dan pejabat jajaran utama (PJU) Polresta Gorontalo Kota,Kamis (28/3).

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH yang memimpin sekaligus membuka rakor mengatakan bahwa Rapat kordinasi Lintas Sektoral ini digelar sebagai bentuk evaluasi sekaligus sinergitas dengan instansi terkait dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kombespol Ade Permana menyampaikan bahwa dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar Operasi Ketupat yang dimulai pada tanggal 04 April hinggal 16 April 2024 mendatang.

“Operasi Ketupat sendiri bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama arus mudik maupun balik,” ungkap KBP Ade

Lebih lanjut, Kapolresta menerangkan bahwa di dalam Operasi Ketupat Otanaha 2024 ini, Polresta Gorontalo Kota akan mendirikan 2 pos terpadu (pelabuhan penyeberangan dan terminal dungingi),2 pos pengamanan (simpang lima dan simpang 3 UNG) serta 1 Pos pelayanan (mall Gorontalo)

Dengan berbagai upaya-upaya ini, Kapolres berharap masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar, dan berkesan. Sekaligus menekan angka kecelakaan yang berpotensi terjadi.

Semoga dengan upaya-upaya yang kita lakukan ini,Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan kondusif, serta masyarakat yang melakukan mudik dapat berjalan dengan aman, lancar, dan berkesan,”pungkas KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x