Mei 8, 2024

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Ramadhan, Polres Kota Selatan Laksanakan Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang bulan Ramadhan, Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota melaksanakan patroli KRYD dibeberapa tempat atau lokasi yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu (9/3)

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dipimpin oleh Kapolsek Kota Selatan Iptu Robby Andri Ansyari,S.Tr.K dengan sasaran tempat kegiatan masyarakat dan tempat lain yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi.

Iptu Robby mengatakan, patroli KRYD tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Patroli KRYD ini untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman terutama jelang bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi”Ujar Iptu Robby

Sementara itu, Di tempat terpisah Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH mengatakan bahwa menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, jajarannya terus meningkatkan intensitas pelaksanaan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan giat patroli yang ditingkatkan ini,diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota dan Polsek jajaran sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, tutup KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x