April 23, 2024

Patroli KRYD Polsek Kota Tengah Amankan Puluhan Botol Minuman Keras Berbagai Merk

PolrestaGorontaloKota,Mendekati Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polsek Kota Tengah Polresta Gorontalo Kota gencar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli malam untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kota Tengah, Kamis (10/2)

Kapolsek Kota Tengah Ipda Sri Maystuti Usman, S.H menyampaikan bahwa patroli mobile malam hari ini menindak lanjuti atensi dari Kapolresta Gorontalo Kota dengan sasaran utama melakukan razia minuman keras yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Tengah.

“Patroli ini sudah merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas selain itu juga sasaran utama pada patroli malam hari ini terkait penjualan minuman keras”, ujar Ipda Maya

Dari hasil patroli tersebut, ditemukan di 2 lokasi yakni di Jl. Palu Kel. Liluwo Kota Gorontalo sebanyak 11 botol Bir Hitam dan 10 botol Bir Putih. Sementara di Jl. Makassar, Kel. Wumialo Kota Gorontalo diamankan 28 botol Cap Tikus berukuran 600ml.

Selain mengamankan miras, Kapolsek bersama personil juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di seputaran Kalimadu untuk bijak dalam bersosial media dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks maupun berita negatif terkait Pemilu 2024 yang ada di media sosial untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Tengah Kota Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x