Mei 2, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat bersama Aparat desa Sipayo dan Karang Taruna, bertempat di Mapolres Pohuwato, Jumat 19/04/2024.

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Sipayo Jafar Monoarfa bersama aparat desa Sipayo dan ketua Karang Taruna Olongia Januar Hipi yang telah hadir, untuk dapat memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.

Kepala desa bersama ketua Karang Taruna, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres, yang telah membantu dalam pengamanan sejak bulan suci Ramadhan, Idul Fitri 1445 H, dan perayaan Ketupat tahun 2024.

Meminta kepada Polres Pohuwato untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.”ucapnya.Lebih lanjut Ia mengungkapkan desa Sipayo kampung bebas narkoba, kampung penjaga Kamtibmas akan tetap dipertahankan.

Serta akan mendukung dan melaksanakan program pemerintah yang berhubungan dengan ketahanan pangan, untuk menuju Indonesia yang lebih maju.”katanya.

Kapolres Pohuwato mensuport apa yang menjadi program pemerintah baik pusat bahkan sampai di daerah, serta program Karang Taruna di bidang pertanian, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat banyak.

Ia juga berpesan “Marilah bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ke depan agenda Nasional yakni pemilihan kepala daerah akan di laksanakan di kabupaten Pohuwato.”tutup AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x