Mei 8, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS SAAT BULAN SUCI RAMADHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Polres Pohuwato Melaksanakan Patroli Kamtibmas di Saat Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Sabtu (30/03/2024).

Menjaga ketertiban dan Keamanan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. Regu stand by dipimpin oleh Kabag Log Polres Pohuwato AKP Wayan Subrata, melakukan Patroli Kamtibmas ditempat keramaian. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pohuwato.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., mengungkapkan kegiatan Patroli di bulan suci Ramadhan ini, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan.”ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dalam imbauannya, personel yang melaksanakan Patroli mengingatkan masyarakat untuk lebih waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas seperti pencurian, penipuan, dan tindakan kriminal lainnya.

Petugas Patroli mengajak masyarakat untuk saling menjaga kebersamaan dan toleransi antar sesama selama bulan yang penuh berkah ini.”pungkas AKBP Winarno.

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x