Mei 9, 2024

FORKOPIMDA POHUWATO BERSAMA BAZNAS KAB. POHUWATO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI KEC. PATILANGGIO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. FORKOPIMDA Pohuwato bersama BAZNAS kab. Pohuwato Melaksanakan Safari Ramadhan, bertempat di Mapolsek Patilanggio, Sabtu 30 Maret 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., Wakil ketua BAZNAS kab. Pohuwato Risman Ibrahim, Kabag Ren Polres Pohuwato AKP Buraerah, Kapolsek Patilanggio Ipda Ismail Dai, S.H., serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat kecamatan PatilanggioWakil ketua BAZNAS kab. Pohuwato dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kita kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dimana kita di beri kesehatan dan kekuatan, dapat berkumpul dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Forkopimda bersama BAZNAS Pohuwato.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian THR kepada seluruh Imam yang ada di kecamatan Patilanggio, program dari BAZNAS ini, kami khususkan untuk para Imam dan pegawai Syari untuk tahun ini, semoga bisa bermanfaat terhadap saudara sekalian.

“kata Risman Ibrahim.Kompol Dian Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini adalah bentuk kerja sama Forkopimda dan dirangkaikan dengan penyerahan THR oleh BAZNAS Pohuwato,”Lebih lanjut Waka Polres mengajak kepada kita semua, untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato.”pungkasnya.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x