Mei 9, 2024

TINGKATKAN KEIMANAN, KAPOLRES POHUWATO SHOLAT MAGRIB BERJAMAAH DI MESJID SHIROTHUL JANNAH

Tribratanesw.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Shirothul Jannah Polres Pohuwato, Rabu (20/03/20204).

AKBP Winarno Selaku Kepala Kepolisian Resort Pohuwato beserta PJU dan Personel Polres Pohuwato melaksanakan giat Ibadah sholat maghrib berjamaah bersama warga masyarakat dan tokoh agama setempat guna meningkatkan kualitas Iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pelaksanaan sholat Magrib berjamaah berjalan dengan khusyu’ dan penuh khitmad, para jamaah dan personel Polres Pohuwato tampak menyatu dan bersinergi karena sejatinya salah satu tugas pokok Kepolisian itu adalah pengayom dan perlindungan.

Selesainya giat sholat maghrib berjamaah, Kapolres Pohuwato bersama PJU dan personel bersilaturrahim dan berbaur dengan beberapa warga dan tokoh agama guna membangun kemitraan yang solid.

Kapolres Pohuwato juga memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu Hoax, sentimen negatif, provokasi agama yang bisa mengancam kerukunan umat beragama dan persatuan bangsa Indonesia.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x