Mei 20, 2024

KAPOLRES POHUWATO BUKA PUASA BERSAMA PJU DAN PERSONEL POLRES POHUWATO

Tribratanesw.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Buka Puasa Bersama Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., dan Pejabat Utama serta Personel Polres Pohuwato, Rabu 20/03/2024.

AKBP Winarno menyampaikan acara Buka Puasa Bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita.Selanjutnya, Kapolres Pohuwato juga menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah dan amal baik.

Beliau juga menekankan pentingnya sholat sebagai ibadah yang paling tinggi derajatnya dan menjadi wujud pengamalan iman yang utama bagi umat Muslim. Ia mengajak untuk menjaga waktu sholat dan melaksanakannya di awal waktu.

Selain itu, Kapolres mengingatkan tentang pentingnya berbuat baik dan menjaga keharmonisan dalam keluarga besar, yang merupakan bagian dari nilai-nilai agama.

Beliau juga menyadari bahwa kesalahan dan kekurangan dalam berbicara dan beramal adalah hal yang wajar, namun penting untuk selalu meminta maaf dan memohon ampunan, “tutup Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x