Mei 20, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama Pejabat Utama dan personel Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Polres Pohuwato tepatnya jalan Trans Sulawesi Rabu, (20/03/2024).Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato beserta personel membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polres Pohuwato.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Pohuwato di sela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Pohuwato untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan.

Ia juga mengajak seluruh anggota Polres Pohuwato bersama Polsek jajaran untuk senantiasa berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, serta menjaga hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Tujuan dari pembagian Takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih dipertemukan di bulan suci tahun ini.”ujar AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x