April 23, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL KONSOLIDASI PASCA PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Pimpin Apel Konsolidasi Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato bertempat di lapangan Upacara Polres Pohuwato Sabtu, (02/03/2024).

Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H.,PJU, Perwira, Kapolsek Jajaran, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato hadir dalam Apel Konsolidasi.

AKBP Winarno dalam amanatnya mengatakan Apel Konsolidasi merupakan bentuk Pengecekan akhir kepada Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato Pasca Pengamanan Pemilu Tahun 2023 – 2024 tahap Kampanye, Massa Tenang, Pungut Suara dan Rekapitulasi Surat Suara di wilayah hukum Polres Pohuwato.

Namun tugas kita belum selesai pasca Pemilu, kita masih memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban, potensi konflik masih mungkin terjadi, kita harus siap menjaga dengan bijak dan profesional serta tetap siaga menghadapi situasi pasca Pemilu.

“Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres maupun Polsek Jajaran Polres Pohuwato yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, mari bersama-sama kita wujudkan visi Indonesia emas yang kita cita-citakan bersama di tahun 2045.”tutur Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x