Mei 9, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Reskrim bersama KBO Reskrim Polres Pohuwato bertempat di desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (1/03/2024).

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada peserta Jumat curhat.

Perwakilan masyarakat memberikan curhatan tentang permasalahan tanah yang sudah memiliki sertifikat, akan tetapi ada pihak lain yang menghambat dalam proses untuk membangun, pertanyaan dari peserta Jumat curhat lainnya tentang penyelesaian kasus secara Restoratif Justice.”ucap warga.

Kapolres Pohuwato memberikan penjelasan tentang masalah tanah yang sudah bersertifikat, jika ada hambatan masuk dalam unsur pidana agar melapor ke Polres Pohuwato.

“Lebih lanjut Ia menjelaskan masalah Restoratif Justice, memberikan kesempatan untuk kedua belak pihak, bagi pelapor dan terlapor untuk melakukan Restoratif Justice dan melihat jenis kasus tersebut.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x