Mei 8, 2024

PERGESERAN LOGISTIK PEMILU TAHUN 2024 KE KPU PROPINSI GORONTALO DI KAWAL PERSONEL POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu tahun 2024, dari KPU Pohuwato ke KPU Propinsi Gorontalo Kamis, 29/02/2024.

Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Ismet Yusuf, S.H., memimpin langsung Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu tahun 2024 bersama dengan personel yang tersprin berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato Nomor : Sprin/183/II/PAM.3.3/2024 tanggal 28 Februari 2024.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman logistik Pemilu dari KPU Pohuwato ke KPU Propinsi Gorontalo.

“Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, termasuk pihak KPU dan instansi terkait lainnya, serta seluruh masyarakat Pohuwato yang turut mendukung dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu tahun 2024.”ungkap AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x