Mei 9, 2024

KESLAP POLRES POHUWATO MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DI KPU POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Tim Kesehatan lapangan Polres Pohuwato melakukan Pemeriksaan Kesehatan bertempat di KPU Pohuwato Selasa, 27/02/2024.

Untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Sidokes Polres Pohuwato melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personel Polres Pohuwato yang melakukan tugas pengamanan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di KPU Pohuwato.

Dalam pelaksanaan kegiatan tim Keslap Polres Pohuwato melakukan pemeriksaan kesehatan mulai dari pemeriksaan tekanan darah, serta memberikan suplemen/vitamin bagi puluhan personel.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., saat berada di KPU Pohuwato mengatakan, tujuan di laksanakan kegiatan oleh Sidokes untuk mengecek langsung kondisi fisik setiap personel yang melakukan pengamanan di KPU Pohuwato.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bukan hanya personel Polres Pohuwato saja yang dilakukan pemeriksaan kesehatan, bahkan kepada peserta rapat pleno yang hadir yakni saksi-saksi, Bawaslu serta penyelenggara kegiatan KPU Pohuwato juga di lakukan pemeriksaan kesehatan. ” Ucapnya.

“Harapan kami dengan memiliki kondisi fisik yang fit dan prima, tentunya personel yang melakukan pengamanan dan peserta rapat pleno yang bertugas, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sampai selesai.”tutup AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x