Mei 9, 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PATILANGGIO MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PASCA PEMILU

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Pasca Pemilihan Umum 2024, personel Bhabinkamtibmas Aipda Giansar Mahmud, melaksanakan Kegiatan himbauan kamtibmas di desa Balayo kec. Patilanggio kab. Pohuwato Selasa, 27/02/2024.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan edukasi tentang pentingnya partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai pasca Pemilu.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan warga masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik.Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

“Hadirnya Bhabinkamtibmas di kelurahan maupun desa yang ada di kab. Pohuwato, agar dapat menyelesaikan masalah dalam permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, dan melakukan tugas perbantuan serta melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi di desa. ” ucap Akp Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x