Mei 10, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGECEK PERSONEL POLRI DAN LOGISTIK PEMILU 2024 DI PPK

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melakukan Pengecekkan Personel Polri dan Logistik Pemilu 2024 di PPK yang ada di wilayah kabupaten Pohuwato, didampingi Kabag Ops Kompol Ismet Yusuf, S.H dan Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP. Sabtu, (17/02/2024).

Pengecekan dilaksanakan Kapolres Pohuwato ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan keamanan Logistik Pemilu yang berada di PPK, pasca pencoblosan dan perhitungan suara di TPS-TPS yang ada di wilayah kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno pada hari Sabtu 17 February 2024 melakukan pengecekkan di 13 (tiga belas) PPK yang ada di wilayah kabupaten Pohuwato, untuk melihat langsung kesiapan personel Polres Pohuwato maupun Polsek dalam mengamankan Logistik Pemilu di PPK yang ada di setiap kecamatan.

“Setiap berada di PPK yang dituju, Kapolres mengatakan kepada Kapolsek, Perwira Pengendali dan Personel Polri yang melakukan tugas pengamanan, agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, menjaga dan mengawal setiap kegiatan di PPK sampai dengan pergeseran Logistik Pemilu ke KPU Pohuwato nantinya, dapat terlaksana dengan baik dan aman. “kata AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x