April 23, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN PPK DALAM RANGKA PEMILU 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Memimpin Apel Kesiapan Pengamanan PPK bertempat di Mapolres Pohuwato Sabtu, (17/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., PJU, para Perwira dan BKO Samapta Polda Gorontalo serta personel Polres Pohuwato.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato No : Sprin/116/II/PAM.3.3./2024, tanggal 16 February 2024 tentang Pengamanan PPK di tiap Wilayah kabupaten Pohuwato dalam rangka Pemilu 2024.

Dengan menurunkan 146 (seratus empat puluh enam) personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato untuk melakukan pengamanan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada diwilayah kabupaten Pohuwato.

AKBP Winarno dalam arahannya mengatakan tahapan demi tahapan agenda Pemilu 2024 telah kita lakukan pengamanan dengan baik serta terlaksana dengan aman, nyaman, tertib dan lancar. Dan saat ini logistik Pemilu sudah berada di PPK.

“Bagi personel yang di Sprin kan agar melaksanakan tugas pengamanan di PPK baik Perwira maupun Bintara, laksanakan tugas dengan sebaiknya dan penuh rasa tanggung jawab, lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pegawai PPK dan elemen terkait lainnya, menjalin sinergi dengan masyarakat sekitarnya serta laporkan secara berjenjang setiap perkembangan situasi dalam melakukan pengamanan di PPK. “pungkas Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x