Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSAMA FORKOPIMDA MENGECEK LOGISTIK PEMILU DISEJUMLAH PPS KEC MARISA DAN BUNTULIA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Mengecek Langsung Logistik Pemilu 2024 di sejumlah PPS di kecamatan Marisa dan Buntulia kabupaten Pohuwato Selasa, (13/02/2024).

Ikut dalam kegiatan tersebut Dadim 1313 Pohuwato Letkol Inf. Ariwibowo Dwi Hartanto, S.IP., M.IP., Kejari Pohuwato Endi Sulistiyo, S.H., M.H., Sekda Pohuwato Iskandar Datau, S.Sos., Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan, S.IP dan sejumlah PJU Polres Pohuwato.

Tujuan dilakukan Monitoring dan pengecekan Logistik di sejumlah PPS yang ada di kabupaten Pohuwato untuk memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 sudah berada di PPS dalam keadaan baik dan lengkap.

Kapolres Pohuwato saat berada di PPS Buntulia Tengah mengingatkan kepada personel Pengamanan TPS dan petugas ketertiban TPS agar menjaga dan mengawasi dengan baik logistik Pemilu 2024 yang sudah berada di PPS, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, demi suksesnya Pemilu 2024. “Kata AKBP Winarno.

Pebulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x