Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL PERGESERAN PASUKAN PAM PEMILU 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., selaku Pimpinan Apel Dalam Rangka Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 bertempat di Lapangan Upacara Polres Pohuwato Senin, (12/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., PJU, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran.

AKBP Winarno saat membacakan amanat antara lain mengatakan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat melaksanakan “Apel Pergeseran Personel PAM TPS Pada Operasi Mantap Brata 2023-2024”

Ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Personel beserta kelengkapannya untuk melaksanakan pengamanan di TPS, diharapkan tahapan Pemilu 2024 khususnya pemungutan suara dapat terselenggara dengan tertib, aman dan lancar.

“Mari bersama-sama kita amankan pelaksanaan Pemilu 2024, Demi Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045 Yang Kita Cita-Citakan Bersama” kata Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x