Mei 9, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN DOA BERSAMA FORKOPIMDA DAN TOKOH LINTAS AGAMA DALAM RANGKA PEMILU 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melaksanakan Doa Bersama Forkopimda dan Tokoh Lintas Agama Sekabupaten Pohuwato bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Minggu, (11/02/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, Forkopimda kabupaten Pohuwato dan Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno serta Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., PJU, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, personel Polres dan Polsek Jajaran, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan Tokoh Lintas Agama serta elemen masyarakat.

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengatakan marilah kita senantiasa memuji dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan karunia-Nya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Doa Bersama Forkopimda dan Tokoh Lintas Agama guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk dikabupaten Pohuwato.

“Doa Lintas Agama bersama Forkopimda dan elemen masyarakat dapat menebarkan pesan-pesan kedamaian dan positif mendukung Pemilu Damai kepada seluruh masyarakat kabupaten Pohuwato. ” Ucap AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x