Mei 20, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENINJAU LOKASI TPS RAWAN DI DUSUN SANDALAN DESA PANCA KARSA 1 KEC TALUDITI

Teibratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo.Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., melakukan peninjauan 2 (dua) lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang Rawan, di dusun Sandalan desa Panca Karsa 1 Kecamatan Taludi kabupaten Pohuwato. Kegiatan ini diikuti oleh Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Ismet Yusuf, S.E., dan Komisioner KPU Pohuwato Iwan Dolongseda, S.Pd., serta beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato bersama Kapolsek Taluditi Ipda Jefriansyah Tangahu, Jumat (19/01/2024).

Tujuan dilakukan peninjauan ini untuk mengecek situasi wilayah dan Tempat Pemungutan Suara yang Rawan, serta melihat langsung sarana jalan yang akan digunakan untuk pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dengan melalui jalur darat yang hanya dapat dilalui menggunakan sarana transportasi kendaraan bermotor roda dua.

“Kondisi sarana jalan di dusun Sandalan harus di antisipasi secara tepat, mengingat saat ini musim penghujan dengan curah hujan Intensitas tinggi, agar Pendistribusian Logistik Pemilu tidak terkendala.

“Pengecekan Lokasi TPS yang Rawan oleh Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, merupakan langkah yang tepat agar pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilu nantinya dapat berjalan dengan baik, tertib, lancar dan aman, sehingga agenda Nasional yakni Pemilu 2024 terlaksana dengan baik.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x