Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DUSUN SANDALAN DESA PANCA KARSA 1

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Berkunjung di dusun Sandalan, desa Pancakarsa 1, Kecamatan Taluditi kabupaten Pohuwato untuk memberikan paket sembako kepada warga, didampingi oleh Kabag Ops Kompol Ismet Yusuf, S.E., dan beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato serta Kapolsek Taludi Ipda Jefriansyah Tangahu, Jumat (20/01/2024).

Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian dari Kepolisian dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta melihat langsung situasi wilayah dusun Sandalan.

Kapolres Pohuwato mengatakan dusun Sandalan merupakan daerah yang sulit dijangkau karena hanya dapat dilalui dengan kendaraan bermotor. Meskipun demikian, sebagai anggota Polri, Ia berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat yang tinggal di dusun tersebut. “katanya.

Saat kunjungan tersebut Kapolres memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang ada di dusun tersebut, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga kamtibmas, pentingnya kerjasama antara Polri, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala desa dan warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

“Lebih lanjut Ia mengatakan apabila adanya permasalahan atau kejadian yang memerlukan penanganan khusus, masyarakat dapat langsung melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang siap memberikan perlindungan serta pelayanan kepada warga masyarakat, dengan kunjungan ini diharapkan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dusun Sandalan serta wilayah sekitarnya. “pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x