Maret 3, 2024

KAPOLSEK RANDANGAN GIAT MINGGU KASIH DI GPIG IMANUEL BANUROJA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Sektor Randangan Ipda Jobtan Frans, SH melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di desa Banuroja kec. Randangan kab. Pohuwato Minggu, (10/12/2023).

Tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri, salah satunya programnya tentang pelaksanaan Minggu Kasih, pelaksanaan Minggu Kasih kali ini di Gereja GPIG Imanuel Banuroja Randangan bersama pimpinan Gereja Pdt. Meilin, S.Th. dan penatua serta jemaat Banuroja, Kapolsek Randangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yakni permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang merupakan tindak pidana yang sering terjadi didalam lingkungan keluarga, pengguna minuman keras atau biasanya disebut dengan miras yang merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya suatu tindak pidana bagi yang mengkonsumsinya, bukan hanya terjadi dilingkungan keluarga saja bahkan berdampak kepada orang lain, dan bagi penjual atau yang mengedar dapat dikenakan sangsi pidana, dikarenakan Peraturan Daerah Kabupaten Pohuwato, tidak merekomendasikan tentang penjualan minuman beralkohol, Kapolsek berpesan agar warga jemaat menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri kita sendiri, agar terhindar dari permasalahan.

“Pada saat ini agenda Nasional yakni Pemilu 2024 memasuki tahapan Kampanye di mulai sejak tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, marilah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Kata Jobtan Frans.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x