Mei 17, 2024

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG DI DESA BALAYO KEC. PATILANGGIO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. (Bhabinkamtibmas) Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang bertugas di desa menyambangi warga desa binaannya, tepatnya di desa Balayo kecamatan Patilanggio kabupaten Pohuwato Jumat, (08/12/2023).

Giat Sambang Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Bhabinkamtibmas Aipda Giansar Mahmud menghimbau warga desa binaannya untuk tetap tidak melakukan kegiatan yang bertentangan dengan hukum dan tetap menjaga persatuan, kebersamaan dan keamanan.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje mengatakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas desa Balayo dan desa Dudepo kecamatan Patilanggio kabupaten Pohuwato melakukan kegiatan sambang kepada warga binaanya serta memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, personel Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang bahaya dan berdampak negatif bagi kesehatan untuk penguna obat terlarang atau psikotropika maupun zat-zat terlarang lainnya dan narkoba serta minuman keras, marilah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di masa kampanye saat ini, menjelang pemilu 2024. ” katanya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x