Mei 17, 2024

SAMBANG BHABINKAMTIBMAS DI DESA AYULA KEC. RANDANGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. (Bhabinkamtibmas) Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang bertugas di desa menyambangi warga desa binaannya, tepatnya di desa Ayula kecamatan Randangan kabupaten Pohuwato Kamis, (07/12/2023).

Tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Bhabinkamtibmas Briptu Ruslianto Yusuf menghimbau warga desa binaannya untuk tetap tidak melakukan kegiatan yang bertentangan hukum dan menjaga persatuan, kebersamaan dan keamanan.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje membenarkan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas desa Ayula kecamatan Randangan kabupaten Pohuwato Briptu Rusliyanto Yusuf melakukan kegiatan sambang kepada warga binaanya dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, personel Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang bahaya dan berdampak negatif bagi penguna obat terlarang atau psikotropika, narkoba dan minuman keras bagi kesehatan. ” pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x