Maret 4, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT DI DESA YIPILO KEC WANGGARASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag Ren Polres Pohuwato Akp Buraerah dan Kapolsek Lemito Iptu Bakri, SH., bertempat di desa Yipilo kec. Wanggarasi kab. Pohuwato Jumat, (08/12/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama toko agama dan warga masyarakat desa Yipilo kec. Wanggarasi kab. Pohuwato.
Menindaklanjuti program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan dari masyarakat, Kapolres juga mengatakan berterima kasih kepada tokoh agama bersama masyarakat yang sudah memberikan kontstribusi bagi Polres Pohuwato untuk bersama-sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman hingga saat ini khususnya dari warga masyarakat kec. Wanggarasi, ” ucapnya.

Tokoh agama dan masyarakat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polres Pohuwato dalam melakukan kegiatan Kepolisian berupa patroli penegakan hukum, dan pelayanan kepada masyarakat di tempat pelayanan publik yang ada di Polres Pohuwato maupun Polsek Lemito yang memberikan dampak positif. Yang menjadi curhatan tentang jauh tempat pengaduan masyarakat kec. Wanggarasi ke Polsek Lemito maupun Polres Pohuwato, curhatan masyarakat agar secepatnya pembangunan Polsek Wanggarasi untuk mempermudah tempat melapor maupun pengaduan apabila ada hal-hal yang membutuhkan pelayanan Kepolisian terkait dengan suatu masalah maupun hal lain yang membutuhkan hadirnya Polri bersama masyarakat kecamatan Wanggarasi, ” tutur warga.

“Polres Pohuwato telah berusaha dan tetap berupaya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kecamatan Wanggarasi untuk pembangunan Pos Polisi maupun Polsek, untuk saat ini lahan atau tanah untuk pembangunan sudah ada, menunggu realisasi selanjutnya dari organisasi Polri, pada kesempatan yang baik ini kami berpesan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Nasional yakni pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x