Mei 17, 2024

BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN KEGIATAN SAMBANG DI DESA TORSIAJE JAYA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang bertugas di wilayah desa menyambangi desa binaannya, tepatnya di desa Torsiaje Jaya kecamatan Popayato kabupaten Pohuwato Senin, (04/12/2023).

Memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menyambut pesta demokrasi yakni Pemilu 2024. Bhabinkamtibmas menghimbau warga desa binaannya untuk tetap menjaga kedamaian, kebersamaan dan keamanan, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas desa Torsiaje Jaya kecamatan Popayato kabupaten Pohuwato Brigadir Polisi Fajarudin Supardi, melakukan kegiatan sambang untuk menghimbau kepada warga binaanya agar berperan aktif dan bekerjasama dari masyarakat dalam memberikan informasi setiap kejadian menonjol seperti bencana alam, kebakaran dan gangguan Kamtibmas atau hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat. ” pungkas Hanny.

Penulis hanny

Publis masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x