Mei 19, 2024

PESAN KAPOLSEK RANDANGAN SAAT MINGGU KASIH DI KGPM PALAMBANE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo.
Kepala Kepolisian Sektor Randangan Ipda Jobtan Frans, SH melaksanakan kegiatan Minggu Kasih didesa Palambane kec. Randangan kab. Pohuwato Minggu, (15/10/2023).

Melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, salah satunya programnya tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Minggu kasih dilaksanakan di Kerapatan Gereja Protestan Masehi (KGPM) didesa Palambane bersama pimpinan Gereja Pdt. Taslim Muliku, S.Th. dan penatua serta jemaat Palambane,

Kapolsek Randangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yakni permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang merupakan tindak pidana yang sering terjadi didalam lingkungan keluarga, salah satu penyebabnya adalah minuman keras.

“Pengguna minuman keras atau biasanya disebut dengan miras yang merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya suatu tindak pidana bagi yang mengkonsumsinya, bukan hanya terjadi dilingkungan keluarga saja bahkan berdampak kepada orang lain, dan bagi penjual atau yang mengedar dapat dikenakan sangsi pidana, dikarenakan Peraturan Daerah Kabupaten Pohuwato, tidak merekomendasikan tentang penjualan minuman keras, kami selaku Kapolsek berpesan agar menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri kita sendiri, agar terhindar dari permasalahan, marilah bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, diwilayah kec. Randangan khususnya. Dan sampai dengan saat ini musim kemarau masih berjalan, pada kesempatan yang indah ini kami sebagai aparat Kepolisian tak bosan-bosannya menghimbau untuk tidak menggolah lahan pertanian dengan cara membakar untuk menghindari Karhutlah, agar tidak terjadi dikecamatan Randangan khususnya dan kabupaten Pohuwato pada umumnya.” Kata Jobtan Frans.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x