Mei 19, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Pohuwato Ipda Arifin Mahadjani melaksanakan Jumat Curhat bertempat di aula desa Palopo kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (13/10/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Palopo kec. Marisa Kab. Pohuwato.

Saat kegiatan Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan bagian dari program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan bagi pihak Kepolisian, demi untuk melayani masyarakat agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik dan mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat, ” ucapnya.

Seorang tokoh pemuda merespon dengan baik apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian, khususnya Polres Pohuwato dalam berbagai tugas dalam melayani warga masyarakat selama ini, yang telah memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas untuk mencegah timbulnya gangguang kamtibmas, serta penegakan hukum pasca insiden unjuk rasa yang berujung anarkis. Yang menjadi curhatan kami saat ini salah satunya masih adanya beberapa pengguna ranmor yang mengunakan knalpot racing atau blong yang menggangu ketertiban umum wa akibat bunyi bisingnya kenderaan-kenderaan tersebut. ” Katanya.

“Kami selaku aparat penegak hukum merespon dengan baik apa yang menjadi masukan maupun curhatan kepada kami, dan akan tetap melakukan penertiban maupun penegakan hukum yang sudah dan akan dilakukan oleh satuan lalulintas Polres Pohuwato. Marilah kita saling bergandengan tangan untuk menjaga harkamtibmas serta mengajak elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan himbauan kamtibmas baik secara langsung maupun lewat media sosial hal-hal yang baik serta positif, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten Pohuwato. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x