Mei 19, 2024

LAT PRA OPS KEPOLISIAN TERPUSAT MANTAP BRATA OTANAHA 2023-2024 POLRES POHUWATO

Humas.Polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo, Pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 08.00 WITA, diadakan Lat pra ops Kepolisian Terpusat Mantap Brata Otanaha 2023-2024 di aula Catur Prasetya Polres Pohuwato. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan Polres Pohuwato dalam mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilihan umum damai 2024.

Hadir pada saat pra ops Akbp Joko Sulistiono, SH, SIK, MH, dan Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH serta para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira Polres Pohuwato. Bersama Personel yang tersprin dalam Lat pra ops Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato membacakan sambutan Kapolda Gorontalo tentang persiapan untuk mengamankan pemilihan umum 2023-2024, mengingat berbagai permasalahan dan tantangan yang mungkin muncul.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo menekankan perlunya menghadapi potensi konflik sosial yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas di wilayah Gorontalo. Polri khususnya Polda Gorontalo akan menggelar Operasi Kepolisian Terpusat “MANTAP BRATA OTANAHA 2023-2024” untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan.

Joko Sulistiono juga menyampaikan materi terkait struktur organisasi, administrasi, kesiapan personel, pelaporan, dan tugas personel Polres Pohuwato dalam menghadapi pemilihan umum 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pohuwato.

“Lebih lanjut ia mengatakan Ini adalah langkah yang penting untuk memastikan kesiapan Polres Pohuwato dalam menghadapi pemilihan umum damai tahun 2023-2024 dan mengamankan stabilitas kamtibmas di wilayah tersebut. Kegiatan pra ops akan dilaksanakan selama tiga hari. ” katanya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x