Mei 19, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT DIDESA HULAWA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi beberapa Pejabat Utama lainnya melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Hulawa kec. Buntulia kab. Pohuwato Jumat, (06/10/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa Hulawa kec. Buntulia Kab. Pohuwato. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jumat bersama masyarakat di Masjid Arrahman di desa Hulawa.

Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan bagi pihak Kepolisian demi untuk melayani masyarakat, kami berterima kasih kepada warga masyarakat desa Hulawa yang sudah membantu pihak Kepolisian khususnya Polres Pohuwato dalam pelaksanaan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan pada hari Selasa 03 Oktober 2023, hingga dapat terlaksana dengan baik, ” katanya.

Tokoh masyarakat dan masyarakat desa Hulawa mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam melakukan pencegahan maupun penegakan hukum, yang menjadi keluhan kurangnya air bersih disalah satu dusun akibat musim kemarau yang berkepanjangan, ” ucap warga.

“Kami selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat, menerima dengan senang hati apa yang menjadi masukan maupun curhatan, dan kami akan melakukan langkah-langkah selanjutnya, Kepolisian tetap menjaga dan mengawal setiap kegiatan masyarakat, harapan kami setiap kegiatan dilakukan oleh masyarakat. Pada kesempatan yang baik ini kami menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan cepat percaya dengan isu-isu yang berkembang yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas yang ada di Pohuwato, dan tidak melakukan hasutan-hasutan maupun penyebaran berita yang tidak benar atau hoax melalui media sosial untuk mengantisipasi hal-hal dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, demi keamanan kabupaten Pohuwato, dan di musim kemarau ini kami himbau kepada masyarakat yang membuka atau membuka lahan pertanian agar tidak dengan membakar untuk menghindari Karhutlah. ” tutur Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x