Mei 20, 2024

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polda Gorontalo di Wilayah Kab.Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.Polri.go.id – Pohuwato-Polda Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di wilayah hukum Polres Pohuwato pada hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, dimana lebih dari 500 orang warga masyarakat, terutama yang berdomisili di Kecamatan Buntulia, turut hadir.

Kapolda Gorontalo, IRJEN. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, bersama dengan Danrem 133 Nani Wartabone, dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo serta sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo, Forkopimda Kabupaten Pohuwato, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Polri Polda Gorontalo, yang bertujuan memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato. Dalam kegiatan ini, Polda Gorontalo menyediakan layanan seperti pengobatan massal, Scrining Kesehatan, pemeriksaan ibu hamil, dan penyerahan bingkisan serta bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Buntulia.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polda Gorontalo terhadap masyarakat, untuk membantu pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat.
Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri juga berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kegiatan ini melibatkan tenaga medis dari Bidang Dokkes Polda Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato.

Kapolda Gorontalo juga menghimbau agar stabilitas keamanan tetap terjaga menjelang Pemilu tahun 2024, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Danrem 133 Nani Wartabone beserta jajarannya atas dukungan dalam kegiatan ini. ” kata Kapolda Gorontalo.

Penulis Hanny

Publis Masdar

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x