Mei 10, 2024

Kapolres Pohuwato dan Bupati Pohuwato Bersama-sama Melaksanakan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK.MH, dan Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan kamtibmas Rabu, (27/09/2023).

Kegiatan ini merupakan respons terhadap kericuhan yang terjadi pada hari Kamis tanggal 21 September 2023.
Titik awal dari kegiatan himbauan ini berlangsung di Masjid Agung Baiturahim Pohuwato, Kapolres dan Bupati melanjutkan himbauan ke desa Taluduyunu dan desa Buntulia Utara, yang mayoritas penduduknya adalah para penambang tradisional.

Kegiatan ini memiliki tujuan yakni untuk, Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam kehidupan sehari-hari, Meredam potensi kerusuhan dan konflik di wilayah Kabupaten Pohuwato, Membangun hubungan yang lebih baik antara aparat Kepolisian dan Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Masyarakat memberikan respons positif dan mulai menyadari pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Selain itu kegiatan ini juga berhasil meredam potensi kerusuhan pasca-insiden unjuk rasa pada hari Kamis tanggal 21 September 2023. Dengan kerjasama antara Kapolres Pohuwato dan Bupati Pohuwato serta masyarakat, diharapkan Kabupaten Pohuwato dapat tetap aman dan tenteram.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x