Mei 20, 2024

KAPOLSEK RANDANGAN MENGGELAR MINGGU KASIH DIDESA SIDORUKUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo.
Kepala Kepolisian Sektor Randangan Ipda Yoptan R. Frans, SH melaksanakan kegiatan Minggu Kasih didesa Sidorukun kec. Randangan kab. Pohuwato Minggu, (13/08/2023).

Program Quick Wins Presisi Polri, yang salah satunya tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Randangan menggelar kegiatan tersebut di Gereja Protestan Indonesia Gorontalo (GPIG) didesa Sidorukun, bersama pimpinan Pdt. Misna Takalalumang, S.Th. dan penatua-penatua dan jemaat,

Kapolsek Randangan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang merupakan tindak pidana yang sering terjadi, salah faktor penyebabnya adalah disebabkan oleh minuman keras.

“Lanjut masalah minuman keras atau biasanya disebut dengan miras yang merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya suatu tindak pidana bagi yang mengkonsumsinya, bukan hanya terjadi di lingkungan keluarga saja bahkan berdampak kepada orang lain, kesemuanya itu, pada saat Minggu Kasih ini kami dari Kepolisian berpesan agar menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri kita sendiri, agar kita terhindar dari permasalahan, marilah kita bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. ” pungkas Yoptan Frans.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x