Mei 20, 2024

MINGGU KASIH BERSAMA KAPOLSEK PAGUAT

Baca Selengkapnya Dibawah ini!!

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Sektor Paguat Iptu Barthel Tamboto, SH bersama anggota Polsek Paguat melaksanakan kegiatan Minggu Kasih didesa Pohuwato Timur kec. Marisa kab. Pohuwato Minggu, (10/09/2023).

Program Quick Wins Presisi Polri, tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Paguat bertempat didesa Pohuwato Timur kec. Marisa, tepatnya di Gereja Protestan Indonesia Gorontalo (GPIG) Ebenheser Marisa, bersama Pdt. Mesak Dalantang, S.Th serta jemaat, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kapolsek Paguat saat bertugas sebagai Perwira Pengawas di Polres Pohuwato, menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya kasus penganiayaan yang terjadi disebabkan dari mengkonsumsi minuman keras, dan keadaan cuaca yang tidak menentu atau extrim, dampak dari tiupan angin yang kencang, sehingga mengakibatkan musim kemarau yang terjadi sejak bulan Agustus hingga bulan September saat ini.

“Berkaitan dengan hal tersebut, pada saat Minggu Kasih ini saya selaku Kapolsek menghimbau untuk selalu menjaga komunikasi yang baik antara satu keluarga, lebih luas dengan sesama masyarakat, marilah sama-sama kita dengan tidak bosannya mengingatkan keluarga maupun sesama warga masyarakat untuk menjauhi minuman keras dan tidak mengkonsumsinya agar terhindar dari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dan berhubungan dengan musim kemarau yang saat ini sedang berjalan kita harus mewaspadai hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran, bagi warga masyarakat yang menggarap, atau mengelolah lahan pertanian agar tidak melakukan pembakaran-pembakaran agar terhindar dari Karhutlah serta hal lain yang dapat merugikan kita semua. ” kata Barthel Tamboto.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x