Mei 20, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, S.Hi., MH., dan beberapa Pejabat Utama lainnya melaksanakan Jumat Curhat bertempat disalah satu Mesjid didesa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (15/09/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama warga masyarakat desa Teratai kec. Marisa Kab. Pohuwato. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jumat bersama masyarakat desa Teratai.Joko Sulistiono mengawali kegiatan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Presisi, salah satu tujuan agar Polri hadir ditengah masyarakat, untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan dan masukan kepada pihak Kepolisian demi untuk melayani masyarakat agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik, ” katanya.

Salah seorang perwakilan dari warga masyarakat desa Teratai mendukung apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian, khususnya Polres Pohuwato dalam penegakan hukum maupun pelayanan kepada masyarakat, yang menjadi keluhan dari kami yaitu apabila musim penghujan tiba, dan curah hujan dengan intensitas tinggi dapat menimbulkan genangan air serta berdampak pada kesehatan yang dapat menimbulkan berbagai macam peyakit, pada kesempatan ini kami mengharapkan kepada pihak Kepolisian dapat membantu kami untuk memberikan solusi atau jalan keluar yang terbaik untuk menanggulangi permasalahan tersebut. ” tuturnya.

“Apa yang menjadi keluhan maupun masukan kepada kami, selaku aparat Kepolisian akan menyampaikan hal tersebut pada saat rapat koordinasi bersama forkopimda kab. Pohuwato, serta melakukan koordinasi pada instansi terkait yang berhubungan dengan penataan suatu kota. Pada kesempatan ini juga kami berpesan kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan, dengan sendirinya banjir maupun genangan air dapat terhindar. ” pungkas Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x