Desember 11, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT DILANJUTKAN DENGAN SHOLAT JUMAT BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi dan Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, S.Hi., MH., Melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Pohuwato Timur kec. Marisa di kab. Pohuwato Jumat, (08/09/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama warga masyarakat desa Pohuwato Timur kec. Marisa Kab. Pohuwato. Usai kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jumat bersama di salah satu Mesjid di desa Pohuwato Timur.

Kapolres Pohuwato mengawali kegiatan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Presisi, salah satu tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, serta mendengar langsung apa yang menjadi curhatan dan masukan kepada kami untuk menjadi bahan evaluasi agar dalam pelaksanaan tugas kedepan lebih efektif, ” tuturnya.

Salah seorang perwakilan dari warga masyarakat desa Pohuwato Timur mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Kepolisian, khususnya Polres Pohuwato dalam penegakan hukum maupun pelayanan kepada masyarakat, yang menjadi curhatan dari kami yakni tentang masih adanya pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang di lakukan oleh oknum masyarakat seperti mengendarai Kenderaan berboncengan lebih dari satu dan pada malam hari mengunakan Kenderaan tanpa mengunakan lampu yang dapat membahayakan orang lain maupun pengendara itu sendiri, dan pelanggaran lainnya, pada kesempatan ini kami mengharapkan kepada pihak Kepolisian sebagai aparat penegak hukum untuk lebih giat lagi melakukan pencegahan maupun penegakan hukum yang berhubungan dengan curhatan tersebut. ” pungkasnya.

“Saat ini Polres Pohuwato sedang mengelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Otanaha 2023, yang digelar sejak tanggal 4 September hingga tanggal 17 September 2023, dan kami akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan dari tokoh masyarakat desa Pohuwato Timur dan akan menghimbau maupun penindakan bagi pengendara yang melakukan pelanggaran. Pada kesempatan yang baik ini kami menghimbau kepada
warga masyarakat pada umumnya tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, mengingat 2023 ini tahapan pemilu tahun 2024 sudah terlaksana sesuai dengan agenda Nasional. ” ujar Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x