Mei 20, 2024

KAPOLSEK POPAYATO MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT MINGGU KASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Sektor Popayato Iptu Yanuarto SH bersama anggota Polsek Popayato melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di desa Telaga kec. Popayato kab. Pohuwato Minggu, (03/09/2023).

Program Quick Wins Presisi Polri, tentang pelaksanaan Minggu Kasih. Kapolsek Popayato bertempat di desa Telaga kec. Popayato, tepatnya di Gereja Bethel Indonesia (GBI), FOC Popayato bersama pemimpin Gembala Sidang Pdt. Samuel Repi, S.Th serta jemaat, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kapolsek Popayato menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya kasus penganiayaan yang terjadi yang di picu dari mengkonsumsi minuman keras, serta keadaan cuaca yang tidak menentu atau extrim, dan berdampak pada tiupan angin yang kencang, sehingga menimbulkan musim kemarau yang terjadi dari bulan Agustus hingga saat ini sudah memasuki bulan September.

“Berhubungan dengan hal tersebut, pada saat Minggu Kasih ini saya selaku Kapolsek berpesan untuk selalu menjaga komunikasi yang baik antara satu keluarga, lebih luas dengan sesama masyarakat, marilah sama-sama kita dengan tidak bosannya mengingatkan keluarga maupun sesama warga masyarakat untuk menjauhi minuman keras dan tidak mengkonsumsinya.

Dan musim kemarau yang saat ini sedang berjalan kita harus mewaspadai hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran, bagi warga masyarakat yang menggarap, atau mengelolah lahan pertanian agar tidak melakukan pembakaran-pembakaran agar terhindar dari Karhutlah dan hal-hal lain yang dapat merugikan bagi kita semua. ” kata Yanuarto.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x