Mei 20, 2024

COFFEE MORNING DI PIMPIN KAPOLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH, pimpin Coffee Morning bertempat di Aula Try Brata Polres Pohuwato Selasa, (08/08/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, Pejabat Utama, dan Perwira staf Polres Pohuwato serta Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato.

Coffee Morning dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, serta rencana kerja dan program Quick Kwin Presisi yang akan di laksanakan kedepan oleh Bagian, Satuan, Seksi serta Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengatakan saat ini Mabes Polri dan jajaran sampai tingkat bawah melaksanakan program desa bebas Narkoba, pengemban fungsi dan Kapolsek harus memahami apa yang menjadi kreteria terbentuknya desa bebas Narkoba, dan untuk satuan Binmas sebagai fungsi tenis dalam penyelesaian masalah atau problem solving dalam pelaksanannya dan juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di tingkat Polsek harus memahami laporan maupun pengaduan yang akan diselesaikan secara problem solving, serta pertanggung jawaban secara administrasi harus sesuai dengan mekanisme yang sudah di tentukan. ” pungkas Kapolres.

“Menjelang Pemilu tahun 2024, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan harus benar-benar dilaksanakan oleh personel dengan melihat kondisi suatu wilayah, agar situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato tetap dalam keadaan aman dan kondusif, di dalam pelaksanaan tugas maupun di luar jam dinas agar personel Polres Pohuwato jangan melibatkan diri dalam hal-hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat, tugas kita Polri menjaga Harkamtibmas tetap aman dan tertib.” kata Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x