Mei 20, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA KETUA DAN KOMISIONER KPU KAB POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansa, SH.dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kab. Pohuwato Firman Ikhwan, S.IP., bersama Komisioner KPU Kab. Pohuwato, melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (04/08/2023).

Kapolres Pohuwato melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Komisi Pemilihan Umum kab. Pohuwato, bertujuan agar Polri khususnya Polres Pohuwato pada momen Jumat Curhat dapat mempererat hubungan silaturahmi serta komunikasi terutama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, kami juga terus melakukan komunikasi yang intensif dengan stake holder lainnya demi meningkatkan situasi keamanan serta meminimalisir segala bentuk gangguan di tengah tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan, ” tutur Kapolres.

Ketua Komisi Pemilihan Umum kab. Pohuwato mengatakan, kegiatan pada saat ini untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri anggota KPU Kab. Pohuwato yang baru saja di Lantik Priode 2023 – 2028.

Dengan ada kegiatan saat ini untuk memperkuat komunikasi, sinergitas KPU dan Kepolisian, khususnya Polres Pohuwato pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. ” kata Firman Ikhwan.”Polres Pohuwato siap selalu melaksanakan pengamanan guna membantu kelancaran setiap tahapan pelaksanaan pemilu 2024, dengan tetap menjunjung tinggi netralitas. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x