Mei 20, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBUKA TURNAMEN PIALA KEMERDEKAAN SEPAK BOLA MINI SOCCER DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-78

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., Membuka dimulainya Turnamen Piala Kemerdekaan Sepak Bola Mini Soccer Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-78, Tahun 2023 Selasa, (01/08/2023).

Hadir pada saat kegiatan tersebut Ketua Askab kab. Pohuwato Nasir Giasi S.Pd., M.Si., Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, S.IP., M.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato Endi Sulistyo, SH., MH., Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Pejabat Utama Polres Pohuwato, dan para Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato.Ketua Askab kab. Pohuwato dalam sambutannya mengatakan sejarah baru yang dilaksanakan oleh Kapolres Pohuwato, yakni kegiatan piala Kemerdekaan.

Hampir diseluruh kecamatan yang ada di Kab. Pohuwato saat ini melaksanakan turnamen sepak bola, kami dari Askab kab. Pohuwato selalu mensuport dan mendukung suksesnya turnamen Piala Kemerdekaan ini, ” ucap Nasir Giasi.Sebelum Pembukaan dimulainya Turnamen Mini Soccer, Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengatakan kegiatan saat ini dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78, sebagai wadah pengembangan sepak bola dan menjalin persaudaraan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan antar club, semoga turnamen ini dapat mengembangkan atlit-atlit muda yang berprestasi untuk kab. Pohuwato, ” katanya.

“Turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak 16 (enam belas) club yang berada dikab. Pohuwato yang berpartisipasi, semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini lancar aman dan tertib sampai dengan selesainya Turnamen Piala Kemerdekaan Sepak Bola Mini Soccer. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x