Mei 20, 2024

POLAIR POLRES POHUWATO MELAKUKAN PATROLI DI TELUK TOMINI

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Polair Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Rutin, yang dipimpin olehKaur Bin Ops Satuan Polair Polres Pohuwato Iptu Barthel Tamboto bersama 3 (tiga) personel Satuan Polair Polres Pohuwato Senin, (31/07/2023).

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje saat berada diruangan kerja, mengatakan kegiatan Patroli Rutin di perairan laut Teluk Tomini yang dilaksanakan oleh personel Satuan Polair Polres Pohuwato dalam wilayah perairan laut kab. Pohuwato, bertujuan untuk mengantisipasi apakah ada kegiatan Ilegal fishing dan Ilegal logging yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, serta mencegah masuknya pelaku kejahatan melalui jalur laut yang ada diwilayah hukum Polres Pohuwato,

“Pada kegiatan tersebut Personel Sat Polair Polres Pohuwato melakukan pemeriksaan terhadap sebuah kapal ikan untuk mengecek langsung dokumen dan alat tangkap ikan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran maupun tindak pidana, serta personel Polair Polres Pohuwato juga memberikan himbauan bagi nelayan yang sedang melakukan aktifitas dilaut, agar tetap memperhatikan keadaan cuaca dan selalu membawa alat keselamatan berupa pelampung penolong, Jeket/rompi penolong, untuk keselamatan jiwa saat melaut. ” tutur Hanny.

Pebulis Hnny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x